Senin, 12 September 2016

Web Hosting Murah di Padang Sumatera Barat

MinangHost.com Penyedia layanan web hosting murah Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2004 yang dikhususkan untuk melayani customer entry-level yang menginginkan web hosting murah dan kualitas hosting handal dan juga domain murah. 

Minang Hosting Indonesia merupakan bagian dari PT DimensiTekno di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia yang mengedepankan layanan paling bagus namun tetap dengan harga web hosting murah. 10 tahun lebih, Minang Hosting Indonesia membantu & memudahkan masyarakat Sumbar, khususnya dan Indonesia umumnya untuk GO ONLINE. Berbagai pihak telah mempercayakan pelayanan domain dan hostingnya kepada kami. Minang Hosting Indonesia juga telah banyak bekerja sama dengan berbagai partner bisnis nasional dan internasional.

MinangHost.com adalah sebuah perusahaan Indonesia yang memberikan layanan registrasi domain dan sewa hosting murah, aman dan handal. Kami siap menjadi rekan kerja terpercaya bagi para pemilik website/situs, baik perorangan, organisasi, pemerintah maupun perusahaan. Jangan ragu-ragu untuk mendiskusikan pemindahan hosting Anda ke tempat kami, karena staf teknikal kami akan memberikan saran terbaik bahkan bantuan untuk memindahkan secara langsung jika menggunakan cPanel.

MinangHost.com menyediakan pendaftaran domain yang lengkap dan murah. Pendaftaran domain kami mencakup domain lokal (id/co.id/go.id/or.id/web.id/my.id dll) maupun internasional (com/net/org/biz/info dll). Khusus untuk domain internasional kami sediakan panel domain tersendiri agar klien dapat lebih leluasa melakukan manajemen domainnya.

MinangHost.com juga berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan sewa hosting Indonesia dengan keragaman regional server, yaitu Indonesia (IIX), Singapura (SGP) dan Amerika Serikat (USA). Selain keragaman regional server, kami juga menyediakan variasi paket hosting untuk memenuhi kebutuhan klien, yaitu shared hosting dan reseller hosting. Semua paket hosting kami dilengkapi dengan panel hosting cPanel (untuk shared hosting) dan WHM (untuk reseller hosting) agar manajemen data serta fitur hosting juga dapat dilakukan secara mandiri oleh klien.

MinangHost.com dilengkapi firewall di sisi server untuk mencegah adanya praktik penyusupan ke server oleh pihak yang tidak berkewenangan. Server kami juga dilengkapi dengan sistem backup bagi tiap klien yang berjalan secara berkala. Adapun backup terbagi menjadi 3 interval, yaitu harian (daily), mingguan (mingguan) serta bulanan (monthly). Selain backup di tiap server, kami juga menerapkan metode remotely backup ke server lain.

Berikut layanan dari MinangHost.com :

  • Registrasi Domain Lokal & Internasional
  • Shared Hosting
  • Reseller Hosting
  • Reseller Domain
  • Virtual Private Server
  • Dedicated Server
  • Collocation Server

Tidak ada komentar:

Posting Komentar